Senin, 03 Juni 2013

Bertahan Untuk Dua Insan Ini ...

Matahari akan mati jika aku ikut mati terbawa mendung tak bertepi.
Aku berjalan dalam seuntai tali berteman deburan yang tak bertepi.
Disampingku jurang mati, dibawahku hanya organ karangan hati.
Aku harus berjalan lari atau aku tetap disini bertahan dan mati.
Putaran jarum jam ini bukan karena aku tak dapat dorongan lagi.
Aku mengejar hati yang berserakan tertinggal pergi karena caci maki.
Kalau bukan aku siapa lagi?
Dia? Dia? Atau dia? Yang akan merubah semua pola bulat menjadi persegi.
Tuhan tak pernah mati, dia tau bahwa hati ini kuat karena dua insan terkasih.
Sampai nanti ketika tiba nanti.
Seluruh mata kan mengabari.
Bahwa ini adalah jalan yang dulu aku pilih.
Menjadi perubah diri atau duduk termangu sepi.
Menuju titik cahaya bukan gelap atau sepi
Menjadi perubah diri dan motivasi untuk dua insan ini.
Ayah dan Mama yang aku sayangi.
Dea Dwi Amelia  – Bertahan Untuk Dua Insan Ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar