Kamis, 30 Mei 2013

Dari Berdua Menjadi Bertiga :")



Perkenalan ini memang tak berbekas seperti kertas tercoret tinta. Hanya indah dan makna yang bisa kita rasakan sama-sama. Begitu cepat kita menaruh kata teman menjadi cinta, dari perhatian menjadi kesetiaan dan dari berdua menjadi bertiga. Iya diantara dirimu dan dirinya ada aku, yang hadir di dalamnya. Memberi perhatian lebih padamu yang mengalahkan perhatiannya kepadamu. AKU MENANG!!
Jika dihitung menggunakan waktu bumi, belum genap kita berada dalam 18 hari bersama. Tanpa ada pertemuan dan tanpa ada tatapan dari sorot mata ke mata. Tak ada hal seindah ketika berteriak menyemangatimu dan aku berada dalam lingkunganku yang aku sukai tentangmu. Terlalu singkat memang, tapi siapa yang bisa membohongi perasaan tentang cinta? Iya tentang cinta. Aku tau keberadaanku bukan lah diwaktu dan di tempat yang tepat aku salah, dalam kejujuran pun aku masih salah. Tapi mereka tidak melihat dan mengerti apa yang ada di dalamnya.
Aku menikmati perjuangan ini, nanti pun kalau harus aku yang tau tentang semuanya. Dan kalau harus aku yang mngerti aku sudah siap dengan keadaan. Kamu, iya kamu yang bisa membuat aku makan di waktu yang tepat. Kamu bukan melarangku, tapi kamu memang tidak pernah mengizinkanku untuk manja. Kamu tidak pernah mengizinkanku untuk rewel dan merasa diriku tidak berguna.
Iya kamu yang datang diantara para lelaki yang ingin mendekat dan kamu sadari. Kamulah yang menyusup dan langsung menaiki podium tertinggi. Dan menyingkirkan beberapa usaha yang mereka rajuk untukku. KAMU MENANG!! Kamu berhasil mendapatkan hatiku!! Dan aku yang kalah telah memberikannya dalam waktu yang terlalu singkat hanya dalam hitungan hari dan minggu.
Jika sejujurnya aku boleh berbicara, setelah sekian lama, hari, minggu, bulan, mungkin tahun, iyaa genap satu tahun. Aku tak pernah merasakan kebahagiaan ini. Kebahagiaan tersenyum di depan ponselku menunggu dan terus menunggu sampai kabar dan genapmu datang di hadapanku.
Aku tak pernah takut menghadapi kenyataan jika kita benar-benar harus terpisah. Setidaknya semua kenangan suara dan gambarmu telah membuatku tau bahwa dulu kita pernah bersama. Kita pernah saling merindu dan menunggu. Walaupun hanya untuk bayangan semu.
Jika aku boleh berbicara ini aku dan keadaan cintaku, yang mungkin memang terlalu cepat tapi aku benar-benar merasakan adanya kamu di hatiku. Iya kamu yang hadir dalam hitungan kata bertuliskan CEPAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar