Selasa, 28 Mei 2013

Berbicara INI IBU BUDI Layaknya Balita



Ketika aku lelah …

Ketika aku sudah lelah | kau datang dengan sejuta semangatmu untuk membakarku
Sejuta kata yang bisa membawaku ikut bersamamu yang berada jauh.

Ketika aku sudah lelah | kau berikan aku motivasi tentang cerita
Bagaimana membangun mimpiku sendiri diatas kenyataan ini.

Ketika aku sudah lelah | kau yang hadir, datang tanpa ku undang dan tanpa undangan
Memberi janji pada dirimu sendiri yang harus kau tepati.

Ketika aku sudah lelah berjuang | kau yang memberikan impian
Bahwa waktu akan cepat kita lewati bila kita berdua bersama.

Ketika aku sudah lelah menyerah | rangkulmu yang menenangkan
Memberi satu kepastian bahwa akan baik-baik saja.

Ketika aku sudah lelah berbicara | kau yang berbicara tentang keadaan
Melalui bahasa isyarat yang tak pernah bersyarat.

Ketika aku sudah lelah melihat | tuntunmu yang menunjukkan jalan
Aku harus terus berjuang untuk diriku sendiri bukan untuk orang lain.

Ketika aku sudah lelah menunggu | kau yang menyulap waktu secepat kilat
Membuat senja cepat berganti malam dan ufuk cepat berdiri tegak.

Ketika aku sudah lelah menerka | kau yang memberi penjelasan
Seperti mengajari berbicara “Iya I N I - I B U - B U D I” layaknya kanak kanak balita.

Ketika aku sudah lelah | masa depan yang kau ciptakan dalam khayalan
Cerita tentang kita yang kau perjuangkan.

Ketika kita sama-sama lelah | semoga TUHAN yang menuntut kita bertahan :”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar