Jumat, 28 Juni 2013

Aku adalah wanita SPESIAL yang TAKKAN TERGANTI oleh Siapapun.



Aku adalah wanita yang takkan bisa terganti oleh siapa pun.
“Aku adalah wanita yang diperkenalkan denganmu melalui mereka yang mengenal arti kehidupan dan takdir Tuhan”.
“Aku adalah wanita yang lalu menjatuhkan hati padamu dalam hitungan rindu dan menjaga kefanaan dengan kepercayaan”.
“Aku adalah wanita yang mulai berusaha untuk memahami setiap jengkal nafas dan kehidupanmu”.
“Aku adalah wanita yang menutup lembar terakhir tentang wanita lain di masa lalumu”.
“Aku adalah wanita yang terpisah jarak bukan terpisah raga dan hati denganmu”.
“Aku adalah wanita yang di tunjuk tuhan untuk mendampingi kehidupanmu. Bersamamu dalam dukamu dan mendampingimu nanti dalam tawamu”.
“Aku adalah wanita yang pernah merasakan kehilangan yang sama denganmu. Dan tak pernah menginginkan itu terjadi antara aku dan kamu (lagi) ”.
“Aku adalah wanita yang pertama kali akan bertemu dengan orang tuamu ketika kau bersama mereka menghadap ayahku”.
“Aku adalah wanita yang pertama dan terakhir yang akan kau minta dari orang tuaku. Dan menyematkan emas melingkar di jari manisku”.
“Aku adalah wanita yang pertama kali akan mencium tanganmu dan membasuh kakimu di ritual sakral pernikahan kita”.
“Aku adalah wanita yang pertama dan terakhir duduk bersamamu melihat tamu undangan dalam kursi berhiaskan kembang”.
“Aku adalah wanita yang akan menemani tidurmu setiap petang, membangunkanmu dikala subuh telah datang. Dan membereskan dapur menyiapkan sarapan”.
“Aku adalah wanita yang akan melahirkan calon juara masa depan dari generasimu. Aku adalah ibu dari anak-anak kita”.
“Aku adalah wanita yang akan mendukungmu dikala terpuruk dan menggandengmu dikala kau besar”.
“Aku adalah madrasah dan sekolah untuk anak-anakmu yang kau jadikan pemimpin”.
“Aku adalah rumah makan yang menyediakan hidangan ternikmat untuk kamu dan buah hati kita”.
“Aku adalah menantu yang terbaik yang takkan membuat celah diantara kamu dan orang tuamu”.
“Aku adalah wanita yang patuh dan tetap berdiri sebagai anak seorang mamah”.
“Aku adalah Wanita-mu yang takkan bisa tergantikan oleh wanita lain sebelum aku terkubur bersama tanah”.
“Aku adalah wanita-mu yang tidak akan pernah membantah dan melawan semua perintahmu”.
“Aku adalah WANITA SPESIAL YANG TAKKAN BISA TERGANTIKAN OLEH SIAPAPUN”.
“DAN AKU ADALAH WANITAMU ^^ “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar