Rabu, 17 April 2013

Terakhir Goretan Kisah Untukmu.. Sepenggal Kenangan Itu dinamakan Masa Lalu



RINI RAHAYU- Rise In Peace rini , You’Are so beautiful ..
She is beautiful girl Allah, she is best Woman..
She is wonder woman.
I Know she is Already happy in Heaven now ..
She is Happy beside Allah , Thanks for writing your name in my story life and other person story RINI J ..
Pray me And other your Friend, that could be better again ..
Hei wanitaa kuat dan tangguh..
Aku hampir tak percaya mendengar kabar beritamu itu, aku benar tak percaya. Ahh kukira mereka bercanda dengan keadaanmu. Tapi apakah kematian bisa dibuat bercanda??
Yaa dengan berlinangnyaa aku, kini benar-benar kamu telah jauh melihat kamu di awan yang terbatas sana.
Hei wanitaa yang tak pamrih..
Aku mengingatmu, aku mengingat duabelas bulan yang kita lewati bersama. Ahh begitu banyak yang harus ku ceritakan. Tentang aku kamu dan mereka, iyaa sahabat-sahabat terbaikmu.
Ketika pelajaran Akutansi itu, kau selalu mengalah aku yg memakai mesin hitung mungil itu.
Ketika aku malas mencatat pelajaran, kau juga slalu bersemangat menyuruhku untuk menulis.
Ahh, aku juga masih ingat ketika aku pingsan diruangan itu, bukannya kamu yang mengepang rambutku L ..
Kamu juga bukan yang menungguiku ketika aku terkapar diruang guru..
Hei wanitaa yang selalu menjadi wonder woman dikelas..
Siapa yang mw fotokopi ini?? – Rini bu, (Anak-anak slalu menjwab begitu bukan).
Siapa yang mw pegang datanya?? – Rini bu, (Selalu itu jawaban yang sama).
Rin tolong ambilin buku diruang guru yaa. (Itu kan ucap guru-guru kita ketika menyuruhmu).
Rin aku pake pensil ini, kamu pulpen aja yaa ( Bukan itu jga yg selalu aku ucapkan untukmu).
Kau selalu berusaha dewasa didepanku, kau selalu saja menuruti semua mauku.
Padahal aku tau kau juga membutuhkan itu.
Ahh terlalu dimanjakanmu L ..
Hei wanitaa yang selalu ada dan duduk disampingku..
Memang tak semua menyukaimu,
Memang manusia tak ada yang sempurna, bahkan hanya sekedar tempat salah.
Tapi, tapi bagaimana pun, kau sepenggal kisah didalam hatiku.
Cerewetmu yang super duper nyebelin, bentakan yang selalu tedengar ditelingaku.
“Amel loh, “. Ahh itu tak akan terdengar lagi.
“Rin catetin yaa, aku males, tak tidur yaa,” rengekku selalu itu.
Walau aku bukan sahabatmu tapi aku merasakan smeua itu..
Walau svo tak terlalu dekat denganmu. Tapi mereka begitu kehilanganmu.
Apalagi dengan Reza dan villa yang sudh bersahabat denganmu.
Mereka begitu menyayangimu.
Ikhlas ya Allah, Ikhlaskan ikhlas ikhlas dee..
Hei wanitaa, begitu banyak yg menyayangimu..
Begitu banyak yang menemani kepergianmu.
Begitu banyak yang terisak menahan kenanganmu.
Begitu banyak juga yang datang untuk berpisah denganmu.
Masih ingatkah ketika kita bermain dengan namamu,
Jeng jeng wilujeng jeng wilujeng :D
Kamu begitu indah ..
Terimakasih untuk kenanganmu.
Semoga kamu diberi tempat terindah di sisinyaa..
Yang tenang yaa rini, Viaa – Rezaa kalian sahabat terbaik rini J “.

2 komentar:

  1. keren mel tulisannya. kembangin lagi sapa tau jadi penulis profesional

    BalasHapus
  2. Aamiin :D
    Makasih bang indra kece :D

    BalasHapus