Rabu, 12 Desember 2012

Terakhir dan Pertamaku



Terakhir dan Pertamaku
ini hari terakhir aku mendekap diam dalam langit malam .
ini hari terakhir aku mencoba membicarakan cinta dengan awan .
ini hari terakhir aku terisak dan bertanya mengapa berduka .
ini hari terakhir aku berduka karena mengenangmu .
ini hari terakhir aku membunuhmu membunuhmu dari bayanganku .
ini hari terakhir aku menceritakanmu pada mendungnya malam .
ini hari terakhir aku mencoba memperjuangkan bintang .
ini hari terakhir aku mengulas semua belokan-Mu untukku.
ini hari terakhir aku bersimpuh mengharap bersatu denganmu .
ini hari terakhir aku mengeluh pada-Mu karena kesalahanku .
ini hari terakhir aku mencoba mengerti dunia dan mencoba mengikutinya .
ini hari terakhir aku berharap dan seolah mengharapkanmu kembali .
ini hari terakhir aku mendengar hati dan ucapanmu yang tak sama padu .
ini hari terakhir aku menutup mata untuk tak lagi melihatmu .
ini hari terakhir hari terakhir dimana aku harus jauh denganmu .
Dan ini hari pertamaku membuka mata hatiku
bahwa masih banyak hal yang harus aku lakukan untuk menyempurnakan diriku .
Dan ini hari pertamaku membuka hati dan pikiranku
Bahwa masih banyak jalan yang bisa aku tempuh dengan mengenangmu.
ketika aku bisa mencapai semua mimpi dan cita-citaku .
 mungkin aku akan bertemu denganmu .
entah di dunia ini atau di surga nanti berharap semuanyaa akan terjadi lagi abadi ..
Dea ‘06041994

Tidak ada komentar:

Posting Komentar