Rabu, 12 Desember 2012

Ku titipkan pada Allah



                Sekarang aku tau harus ku titipkan pada siapa dia. Aku hanya percaya pada-Mu Ya Allah
Jaga dan lindungi dia sebagaimana kau terus melindungiku
Jaga dan rubahlah dia sebagaimana Kau mampu merubahku
Jaga dan perhatikan dia sebagaimana kau selalu memperhatikanku
Jaga dan rawat dia sebagaimana Kau telah merawatku
Jaga  dia sebagaimana kau menjauhkanku dari orang-orang yg tak baik untukku
Jaga dan tegur dia sebagaimana Kau menegurku dengan tangisanku
Jaga dan lindungi dia sampai kau benar-benar berkata bahwa dia adalah Imamku
Biarkan dia mengingat-Mu
Biarkan dia merubah hidupnya bukan untukku tapi untuk-Mu
Biarkan dia menata hidupnya untuk menjadi panutanku dan anka-anakku

Aku menitipkan dia pada-Mu bukan karena aku tak mau
Tapi, Aku akan menata hidup-ku
Aku akan menata akhlak-ku
Aku akan menata pribadi-ku
Aku akan menata tutur kata-ku
Aku akan menata sikap dan tingkah-ku
Sampai aku pantas menjadi Muslimah,  sampai pertemuan kita tak menjadi dosa
Sampai aku mengenalnya lewat-Mu bukan lewat Cinta Buta yang tak Kau suka

Kuatkan aku kuatkan dia kuatkan aku dan dia
Aku percaya ketika aku meninggalkan dia karena-Mu
Engkau akan lebih menyayangi dan melindungi kami
Sebagaimana kau telah berjanji takkan menukar jodoh kami dank au telah menyiapkan untuk para hambamu ini .
Allah Sebaik-baiknya orang di dunia ini, hanya engkau yang mengerti akan kebaikan yang Hakiki
Engkau maha mengetahui apa yang tidak aku ketahui.

Dea’06041994

Tidak ada komentar:

Posting Komentar