Selasa, 18 Desember 2012

Persija - JakNgalam



Persija – Jakarta Malang ( JakNgalam )
                Hampir berselang 3 Tahun lebih aku berusaha tetap menjaga cinta dan hobiku terhadap Persija. Belum banyak yang bisa aku lakukan untuk mendukung tim besar sekelas Persija. Hanya doa dan laga kanjuruhan-lah yang bisa aku datangi untuk mendukung Tim Orange ini berlaga. Macan Kemayoran memang belum pernah meraih juara selama aku mengenalnya dan mulai mencintainya. Terkahir yang aku dengar dia mampu meraih juara pada Liga 2001 *aku belum kenal bola.
                Pada salah satu akun jejaring social yang saat itu lagi IN. aku sering menuliskan suatu hal tentang Persija, ketika Pertandingan atau apapun yang aku tw dan aku sukai di dalamnya. Pada waktu itu ada salah seorang anggota (JakNgalam) yang mengirim inbox ke aku dan menanyakan aku tinggal di kota mana kok bisa suka Persija? Dengan santai aku jawab, Malang. Ternyata dia adalah seorang anggota JakNgalam seorang mahasiswa yang merantau di Kota Malang untuk mengenyam pendidikan. Setelah terjadi komunikasi antar kami berdua. Diajaklah aku untuk bertemu dengan anggota JakNgalam lainnya.
                Masih sangat lekat  dibenakku 24 Juli 2010 pertama kali aku bertemu dan mengenal mereka. Bilangnya sih ketemu untuk kumpul ajaa, ternyata kami beretemu dan berkumpul untuk menghadiri nikahan salah satu supporter aremania garis keras. Dan akhirnya aku saltum karena pake costum Orange semua :D tapi tetep PD dari atas sampe bawah. Setelah kenalan-kenalan sama anggota JakNgalam lain, hhem kesan pertama yang aku dapet adalah Baik, selanjutnya dan lainnya Baik Banget sihh :D. Mereka welcome banget.
                Mereka yang pertama aku kenal @Revydc, @dennyokka, @marthayohanna dan kenal dengan anggota lain setelah itu Bang kikik, Babe, Bang yopi, Vian, Bang Reza, Nana, Ncek, Bang Bedu . Tanggal 24 Juli 2010 merekalah yang aku kenal bersama anggota JakNgalam yang lain. Dan ternyata besok 25 Juli 2010 adalah ulangtahun @dennyokka dan mereka akan membuat kejutan untuk @dennyokka. Berhubung aku nggak bisa pulang malam. Akhirnya setelah acara nikahan itu aku pulang.
                Itulah awal kisah pertamaku bertemu dengan mereka JakNgalam, sampai sekarang mereka telah mengenalkanku lebih jauh tentang Persija dan Jakmania. Mereka yang telah membawa aku tahu akan std. Manahan dan stadion lainnya. Terimakasih Persija terimakasih Jakmania.
Kalian tetap menjadi sejarah dalam hidupku, kenangan, cerita dan cinta :D semuannyaa

#Jakmania15me :D
24’07’2010 – DeaAmeelia




2 komentar:

  1. Minta alamat mabes JakNgalam donk...
    Mumpung gua lagi di Malang nihh Jak..

    Terima kasih

    #SAJETE
    #SaveMePersija
    #PrayforPersija

    BalasHapus
  2. Kita biasa kumpul di VOC cafe, coba cek twitter @JakNgalam , atau hubungi nmer ini yaa 082332404269

    BalasHapus