Rabu, 12 Desember 2012

Kesejukan Rancu ( sejukku dalam Sujud-Mu )



Aku menikmati sejukku mulai dengan kutata lagi niatku dengan yang baru.
Aku menyukai kesejukan ini aku mulai menyapa-Mu lagi di pagi hari.
Aku menyukai kesejukan ini aku mulai menutup diri serasa seperti bedongan bayi.
Aku menyukai kesejukan ini aku mulai melantunkan ayat suci di dikala matahari belum menyapa pagi.
Aku menyukai kesejukan ini aku mulai mengerti arti cinta-Mu Illahi.
Aku menyukai kesejukan ini aku mulai menggapai air wudhu di dini hari.
Aku menyukai kesejukan ini aku mulai untuk berpuasa lagi.


, jaga aku tetap dihati-Mu jangan kau biarkan aku pergi lagi.
Jangan kau biarkan hatiku sakit lagi.
Jangan biarkan aku pergi lagi.
Biarkan aku menyempurnakan hidupku yang sudah lama rancu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar