Rabu, 27 November 2013

"Cintakan membawamu, kembali disini ..."

Aku akan pulang
Secepatnyaa sapa kan ku sampaikan
Rindu segera beradu dengan cumbu
Kata menyapa dalam kecupan
Aku akan pulang
Jika kamu telah menginginkan
Aku akan datang
Tunggu aku dalam senyuman

Tak ada kata jika Tuhan sudah turun tangan
Tak ada raga jika Tuhan tidak meng-Iya-kan
Naskah sedikit dirubah pada garis yang seharusnya
Percayalah, semua akan indah pada waktunyaa
Jika sampai nanti
Tak kau temui raga dalam tegak diri
Lalu kau beranjak pergi
Tunggulah, aku masih dalam perjalanan
Cintamu yang akan menguatkanmu berdiri

Ingatlah hari dimana kita akan berdua selamanyaa
Yakinlah jika cinta akan mampu menguatkanmu berdiri
Menunggu dalam sebuah stasiun pagi
Dan menemui diriku berdiri membawa cinta
Untuk menemui pemiliknya (lagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar