Minggu, 14 Juli 2013

Yang Diberikan Tuhan

Percayakan semuanya pada kekuatan cinta yang diberikan Tuhan.
Mengenalmu bukan dalam waktu yang beratus hari dan beribu jam.
Tapi keyakinan Tuhan selalu membawa kekuatan untukku menunggumu berlabuh dikotaku.
Jika kamu bertanya cinta? Tak ada yang bisa mendeskripsikan cintaku.
Terlalu rumit dalam balutan daging dan warna merah merona yang bertuliskan hati.
Tentu Tuhan mengirimkanmu juga begitu.
Tak ada yang bisa kubaca dari paras dan fikiranmu karena aku bukan peramal kelas windu.
Aku hanya mengartikan dari bahasa tubuh dan tuturmu yang terbuai ragu, canggung disisiku.
Genap belum memisah, belum ada kabar puluhan hari kau meninggalkan kenangan.
Tapi Tuhan sepertinya ingin mengirimkanmu lagi untuk kepercayaan.
Penantian yang masih terhitung jam, tapi membawa rindu jauh terbang.
 
Aku terkagum heran melihatmu setegar karang.
Menghapuskan semua gundah dan keluh yang selalu ku lontarkan, ku manjakan padamu.
Senja mataremaja, aku tau apa yang masih terpikirkan dan terbersit di ingatanmu.
Tapi aku tak pernah meragukanmu, aku selalu yakin dengan keyakinanku memilihmu.
Aku takkan pernah takut dan ragu kau menoleh ke masa lalu.
Dan aku yakin kamu pun begitu padaku, walau pun kamu tau.
Masih banyak duri tajam yang siap mencari celah di sekitarku. Kamu percaya padaku?
Aku bisa menjaga cinta dan kepercayaanmu.

Tuhan selalu mendengar ceritaku tentangmu sayang.
Bahwa aku menyukai protective-mu padaku. Menyukai setiap pertanyaan tentang keberadaanku.
Menyukai semua cinta yang kamu berikan, aku tak peduli entah kamu pernah memberikannya pada orang sebelumku.

Tuhan, jaga dia yang jauh untukku, untuk semangat dan perjuangannya memimpinku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar