Jumat, 11 Januari 2013

Suara Kecil Untuk PersijaKu



Selamat sore menjelang malam Orensku,
Terlihat dirimu sekarang seperti berada diatas ambang-ambang dan lamunan, kalian seperti sedang mati suri dalam prestasi, tapi bukan mati. Tapi percayalah walaupun kalian mati suri aku percaya kalian juga berbuat yang amat terbaik untuk Team(Jajaran dan Management). Kabar hari ini Ramdani lestaluhu sudah bergabung dengan tim Palembang, menyusul pemain senior Ismed Sofyan. Mereka berdua termasuk pemain pionir di Tim ini bukan, tapi mengapa sampai hati membiarkan mereka pergi. Setelah ini siapa lagi yang akan menyusul mereka berdua, Bepe?? Leo?? Nanak?? Fandi?? Amarzuhki?? Andritany?? Apa mereka juag akan dibiarkan pergi memilih klub lain.

Kadang ini smeua bukan masalah tentang cinta terhadap pemain atau apapun, yang membuat kita mencerca management dan pelatih. Tapi lihatlah mereka semua satu persatu pergi. Jangan biarkan tim kami hancur dan menjadi kacau karena alasan uang dan uang. Usahakan yang terbaik untuk Persija_JKT.

Kami memang bukan siapa-siapa tapi kami selalu mendukung dan berharap yang terbaik untuk Persija, kadang kami tau kapasitas, ilmu dan pengetahuan kami tak sebesar dan sepintar mereka. Tapi ketahuilah doa kami selalu yang terbaik untuk mereka. Sedih dan miris rasanya setiap stalking TL kabar dan twit yang ada hanya tentang kepergian dan kesedihan pemain. Tentang mereka yang belum pelunasan gaji dan tentang mereka yang ketika laga Perdana hanya menjadi penonton di tribun VIP.

Walaupun  semua yang ada hanyalah tentang sepakbola, yang tidak memberi kami, aku apa-apa. Tapi kesolidtan Tim, kekompakan Tim dan management, prestasi, itulah yang membuat kami bangga dan melupakan seluruh biaya yang pernah kami keluarkan untuk sekedar bersorak di dalam stadion, melihat kalian bermain, membeli atribut dan menunjukkan loyalitas kami terhadap TIM.

Sekarang bukan masalah loyal atau tidak pemain terhadap TIM, mereka juga punya keluarga dan kebutuhan dari gaji mereka sebagai Atlet SepakBola dan bermain di Persija_JKT. #SavePersija . kembalikan Persija kami, bawa mereka kembali menduduki puncak prestasi.

DeaMeelia – @JakNgalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar