Minggu, 02 Februari 2014

Tanpa Campur Tangan Tuhan



Kamu tau? Bagaimana caranya aku melipat jarak.
Bernyanyi seolah kamu mendengarkan aku disampingku.

Kamu tau? Bagaimana caranya aku melihat rembulan malam.
Menatap langit seolah kamu berbaring disisiku.

Kamu tau?? Bagaimana caranya aku memohon pada Tuhan.
Mempaparkan semua pinta seolah Tuhan sedang mencatat yang ku ucaokan.

Kamu tau sekarang?

Mata itu adalah tatapanmu yang sedang disembunyikan Tuhan.

Telinga itu adalah dengarmu yang selalu mengertiku setiap waktu.

Bibir itu adalah nasihatmu yang menuntunku selalu

Tanpa campur tangan Tuhan,
Jarak antara aku kamu dan cinta takkan pernah bisa menyatu …

Selamat siang harapan,
Cepat kembali ke kotaku

Tertanda
Seorang pecinta di sebuah kota

2 komentar:

  1. Kak itu puisi apa kata tulisan..? Knjungi juga saya di erinaelga.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Kak itu puisi apa kata tulisan..? Knjungi juga saya di erinaelga.blogspot.com

    BalasHapus